Fakta tentang Tubuh Manusia yang Menjijikan

By Unknown on Monday, September 22, 2014 with 0 comments

Fakta tentang Tubuh Manusia yang Menjijikan
Secara otomatis tubuh manusia bekerja untuk memproteksi dan menjalankan fungsi tubuh. Namun, terkadang faktor dari dalam atau luar dapat membuatnya menjadi terganggu.  

Berikut adalah beberapa fakta tentang tubuh yang dibuat oleh
 Alltime10s, seperti dikutip IFL Scinece, Minggu (21/9/2014).
 
1.    Lendir hidung
Setiap hari, rata-rata manusia menelan lendir hidung sebanyak 1,14 liter. Selain itu, saat Anda mencoba untuk menahan bersin, pembuluh darah akan menyemburkan lebih banyak darah ke kepala atau leher.


2.    Muntah feses
Gangguan yang disebut 
copremesis atau fecal voimiting ini dapat terjadi. Penyumbatan usus kecil atau besar dapat menyebabkan kontraksi otot perut, mendorong feses naik dan keluar melalui mulut.


3.    Cairan telinga
Cairan telinga baik yang kering atau basah dapat melindungi telinga dari infeksi. Orang dengan cairan telinga basah memiliki bau badan yang lebih menyengat daripada yang kering.


4.    Keringat kaki
Sepasang kaki memiliki sekitar 500.000 kelenjar keringat yang dapat mengeluarkan 0,5 liter keringat setiap hari. Keringat tidak berbau, tetapi bakteria yang memanfaatkannya dapat menjadikan kaki tempat berkembang biak. 

5.    Gas perut
Gas dalam perut manusia memuncak dua kali dalam sehari. Biasanya lima jam setelah makan malam. Gas yang dikeluarkan oleh perempuan lebih banyak mengandung hidrogen, sulfida, dan lebih bau daripada laki-laki. Walau demikian, laki-laki lebih banyak mengeluarkan gas daripada perempuan.
 (eN)

G+

Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini...!!!

1. Berkomentarlah yang relevan dan menggunakan bahasa yang sopan
2. Dilarang komentar yang mengandung unsur SARA
3. No Spam No Live Link